Graha Raya Bintaro: Perumahan Baru di Tangerang

2 comments
Rumah Impian
Mendekati usia kepala tiga dan berencana untuk membangun keluarga kecil bahagia sejahtera, membuat saya berpikir akan hunian yang akan ditinggali kelak bersama suami dan anak-anak. Bangunan sederhana yang akan kami sebut sebagai rumah itu kelak akan memiliki beragam fungsi:
  •  tempat tujuan pulang,
  •  tempat ditemukan kehangatan dan cinta kasih antar penghuninya,
  •  tempat para penghuninya bertumbuh sebagai manusia,
  •  sebagai sekolah pertama anak-anak, tempat mereka dibentuk sebelum dilepas menjadi bagian dari masyarakat sosial,
  •  tempat untuk mendulang rizki, dan
  •  sebagai aset bernilai bagian dari produk investasi keluarga.
Rumah Impian Saya dan Keluarga
Foto: Pinjam dari Sini
Rumah dan keluarga merupakan dua hal penting bagi saya. Keluarga yang kompak lahir dari rumah yang hangat, anak-anak yang berprestasi lahir dari keluarga yang harmonis, dan suami dan istri yang memiliki karier melejit bak meteor tak luput dari dukungan anggota keluarga di rumah. Tiada mengherankan bila rumah dianggap sebagai pondasi terbentuknya keluarga bahagia, sukses, dan sejahtera.
Jauh hari pilihan sudah ditimbang-timbang, rumah impian itu kira-kira seperti ini:
  • bangunan dua lantai bergaya minimalis modern,
  • ramah lingkungan, ramah energi, dan ramah biaya perawatan,
  • berada di lokasi yang strategis,
  • terkoneksi dengan fasilitas-fasilitas pendukung hidup kami sekeluarga,
  • memiliki ruang terbuka hijau yang cukup agar penghuni bisa berselaras dengan alam,  dan
  • memiliki area terbuka sebagai tempat bersosialisasi dengan para tetangga.

Rumah Sebagai Pondasi Terbentuknya Keluarga Bahagia, Sukses, dan Sejahtera
Foto: Pinjam dari Sini
Demi mendapatkan rumah impian yang memenuhi enam kriteria di atas, saya harus mulai berpikir dari sekarang. Bila terencana sedari dini, saya diberi kesempatan untuk hunting lokasi yang cocok sambil mengumpulkan dana.

Dari hari ke hari, tahun ke tahun, pengembang perumahan kian produktif, kreatif, dan kompetitif. Lihat saja iklan properti yang berserak di surat kabar, internet, maupun televisi. Mereka menawarkan produk residensi yang beragam. Bukan hanya menawarkan lokasi yang strategis, fasilitas pendukung yang memadai, tetapi juga arsitektur yang menawan sesuai selera konsumen. Mau pilih bangunan modern minimalis, country, mediterania, semi resort, modern shabby chic, atau gaya klasik yang “wah”, semuanya tersedia. Harganya pun bersaing. Sebagai konsumen, jelas bikin tersanjung sekaligus bingung. Tersanjung lantaran kemauan kita dipenuhi oleh developer, bingung karena harus menentukan yang terbaik di antara yang terpilih.

Graha Raya Bintaro Tangerang
Suatu ketika saya menemukan berita tentang perumahan baru di Tangerang bernama Graha Raya Bintaro. Graha Raya Bintaro Tangerang menarik perhatian untuk dikunjungi karena konon menawarkan berbagai keunggulan. Untuk membuktikan kebenaran kata “konon” tersebut, saya berinisiatif menjelajah setiap detil kawasan hunian modern terpadu yang berlokasi di segitiga emas Serpong-Jakarta Selatan-Jakarta Barat melalui http://www.graharaya.com/. Bagaimanapun, product knowledge is a must thing agar calon konsumen punya pegangan informasi sehingga tidak berujung pada salah pilih. Mari simak hasil penelusuran saya.
Peta Graha Raya Bintaro, Tangerang
Foto: Pinjam dari Sini

Graha Raya Bintaro, Serpong, Tangerang dibangun oleh PT Jaya Real Property, Tbk, developer pemasok property terkemuka yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun menangani pembangunan real estate maupun ruang komersial di Jakarta. Berdiri pada tahun 1979, PT Jaya Real Property, Tbk menghandle proyek unggulan Bintaro Jaya (sejak 1997), sebuah kawasan mandiri seluas 2.000 hektar di selatan Jakarta. Kini, daerah tersebut telah berkembang menjadi ruang perumahan dan komersial yang strategis, menyimpan banyak nilai “plus”, serta dijadikan sebagai produk investasi yang menjanjikan.

Sebagai bagian dari PT Pembangunan Jaya, proyek-proyek mahakarya PT Jaya Real Property, Tbk telah bertebaran di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan. Taruhlah sederet residences products berikut ini: Kebayoran Village, Emerald Bintaro, Puri Terrace, Kebayoran Residences, Discovery Bintaro, dan Bukit Menteng Pavillion. Keenamnya merupakan produk yang makin menambah panjang deret property portfolio PT Jaya Real Property, Tbk.

Property portfolio PT Jaya Real Property, Tbk tidak hanya seputar perumahan saja tetapi juga bangunan komersial dan gedung perkantoran seperti Pasar Jaya Pasar Kemis, Jaya Ancol Sea Front, Serpong Jaya, Plaza Bintaro Jaya (Tangerang), Plaza Slipi Jaya (Jakarta), Pusat Grosir Senen Jaya (Jakarta), Pusat Pertokoan Senen Blog V (Jakarta), Bintaro Jaya Xchange Mall, Gedung Jaya, Kemang Jaya Apartment Taman, dan Bintaro Plaza Residences. Tidak hanya menjual produk, PT Jaya Real Property, Tbk juga menyediakan jasa property management untuk pemeliharaan infrastruktur bangunan yang telah didirikan.

PT Jaya Real Property, Tbk terus bergerak memenuhi keinginan pelanggan akan hunian eksklusif untuk keluarga dalam rangka mewujudkan visinya sebagai menjadi salah satu pengembang dan pengelola properti terbaik di Indonesia. Tetap berpegang pada corporate value yakni menyediakan residences products yang nyaman, aman, berada di lokasi yang strategis, berlimpah fasilitas, serta memiliki nilai investasi yang menjanjikan, PT Jaya Real Property, Tbk menyasar wilayah Serpong, Tangerang dan dikembangkanlah Graha Raya Bintaro Tangerang.

Graha Raya Bintaro, Perumahan Baru di Tangerang
Jalan di Area Graha Raya
Foto: Pinjam dari Sini

Menyusul seniornya, Bintaro Jaya, Graha Raya Bintaro Tangerang merupakan lingkungan perumahan terpadu dengan berlipat keistimewaan. Berdiri di atas lahan seluas 350 hektar, 2/3 bagiannya telah tergarap. Daya tariknya terletak pada lokasi dan fasilitasnya, ditambah dengan bangunan rumahnya yang memakai material berkualitas dan desain arsitekturnya yang cantik.

Apa saja keistimewaannya?
Telah ditulis pada paragraph awal bahwa Graha Raya Bintaro Tangerang berada di kawasan segitiga emas Serpong-Jakarta Selatan-Jakarta Barat. Daerah ini masuk kawasan komersial dengan pertumbuhan fasilitas dan aksebilitas yang pesat. Mau beraktifitas di dalam maupun ke luar kota gampang karena:
  • 10 menit dari exit Tol Alam Sutera,
  • 10 menit ke IKEA, akses Tol JORR W2W langsung ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan pusat kota Jakarta,
  • 5 menit dari Mall Living World dan rumah sakit internasional, dan
  • terhubung dengan Jalan Utama Bintaro-Graha Raya, Tol Bintaro, dan Tol Kebon Jeruk.
Graha Raya Bintaro, Perumahan Baru di Tangerang
Akses Jalan Dari dan Ke Graha Raya
Foto: Pinjam di Sini

Bagaimana dengan fasilitasnya?
Graha Raya Bintaro Tangerang menerapkan one stop living, so, soal fasilitas, pihak pengembang all-out agar tercipta kenyamanan tinggal bagi para penghuninya. Segudang fasilitas telah menanti.
  • Fasilitas pendidikan: Sekolah Abdi Siswa dan Universitas Pembangunan Jaya,
  • Fasilitas olah raga: kolam renang dan klub keluarga,
  • Fasilitas tempat perbelanjaan modern: Giant Supermarket, Pasar Segar, Flavor Bliss, dan Mall Living World,
  • Fasilitas bisnis: Bank BCA dan Bank CIMB Niaga,
  • Fasilitas transportasi: shuttle bus dengan rute Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.
Fasilitas Pendukung Graha Raya Bintaro, Tangerang: Pasar Segar dan BCA
Foto: Pinjam dari Sini
Fasilitas Pendukung Graha Raya Bintaro, Tangerang: Minimarket dan ATM
Foto: Pinjam dari Sini
Giant Express: Fasilitas Supermarket di Graha Raya Bintaro, Tangerang
Foto: Pinjam dari Sini

Aman nggak, nih?
Graha Raya Bintaro Tangerang menjamin keamanan lingkungan tiap cluster dengan memberlakukan one gate system, sehingga siapa pun akan go in dan go out dari gerbang yang sama.

Kalau sudah mengantongi informasi fasilitas hingga keamanan lingkungan Graha Raya Bintaro Tangerang, saatnya menjatuhkan pilihan pada produk hunian. Pastikan, rumah yang akan ditempati kelak mampu memberikan kenyamanan sehingga tercipta kehangatan dan kebahagiaan bagi sebuah keluarga.


Fortune Terrace
Graha Raya Bintaro, Perumahan Baru di Tangerang
Foto: Pinjam dari Sini

Graha Raya Bintaro Tangerang belum lama ini meluncurkan produk hunian baru yakni Fortune Terrace pada Sabtu, 18 Oktober 2014. Fortune Terrace merupakan new premium cluster di distrik Fortune, distrik premium terbesar yang dimiliki oleh Graha Raya. Berada di atas lahan seluas 40 hektar, Fortune Terrace memiliki aksesbilitas langsung
  • Jalan Boulevard Utama Graha Raya,
  • Jalan Utama Bintaro Jaya-Graha Raya,
  • 10 menit dari exit Tol Alam Sutra
  • 5 menit dari Mall Living World.
Di samping aksesbilitas langsung ke berbagai penjuru, Fortune Terrace menyediakan bermacam fasilitas pendukung seperti
  • jogging track,
  • club house,
  • Pasar Segar,
  • rumah sakit internasional,
  • sekolah,
  • klub keluarga,
  • Giant Supermarket,
  • Mc. Donalds, 
  • shuttle bus dengan rute Graha Raya-Sudirman. Sungguh berguna bagi para penghuni Fortune Terrace yang bekerja di area Jakarta Pusat dan sekitarnya. 




Kolam Renang: Buat Main Anak-anak dan Bersosialisasi dengan Tetangga
Foto: Pinjam dari Sini
Fasilitas Pendukung Cluster Fortune Terrace
Foto: Pinjam dari Sini
Sekolah Internasional
Foto: Pinjam dari Sini

Ada berapa macam tipe bangunan?
Oh, iya, penting sekali menentukan luas tanah dan luas bangunan dengan jumlah penghuni rumah agar kebutuhan bersama sekaligus privat bagi satu keluarga terpenuhi di dalam satu bangunan saja. Berdasar luas tanah dan luas bangunan, Cluster Fortune Terrace menyediakan tiga tipe hunian yakni
  • New Blossom: 72/67 (6m x 12m), 2 lantai, 3 KT/2KM
  • Sierra: 84/85 (7m x 12m), 3+1 KT
  • Blossom: 72/73 (6m x 12m), 3+1 KT
Saya menginginkan green living concept, bisakah didapatkan di Fortune Terrace dan Graha Raya?
Bisa! Graha Raya Bintaro Tangerang dalam membangun produknya mempertimbangkan aspek ramah lingkungan. Green living concept di perumahan rumah Graha Raya Bintaro Tangerang dan Cluster Fortune Terrace membawa penghuninya pada suasana yang asri, ramah lingkungan, dan hemat energi. Ketiga komponen dari green living concept meliputi health care, earth care, dan energy care menyatu di dalam lingkungan Graha Raya Bintaro Tangerang dan Cluster Fortune Terrace sehingga tercipta praktik hidup bersih dan sehat, hemat pengeluaran rumah tangga (dari pemakaian listrik dan air), serta investasi jangka panjang keluarga.

Bukti green living conceptnya apa?
  • Bidang health care: Cluster Fortune Terrace menggunakan septic tank Bio Tank untuk bagian fixturenya. Bio tank akan mengurai limbah padat rumah tangga menjadi limbah yang lebih higienis bagi lingkungan. Selain pemasangan bio tank, Graha Raya Bintaro Tangerang dan Cluster Fortune Terrace memiliki banyak ruang terbuka hijau, baik di area luar rumah (lingkungan perumahan) maupun yang berada di dalam area rumah.
  • Bidang earth care: diterapkan pada pemasangan rangka atap baja sehingga mengurangi konsumsi kayu yang bisa merusak lingkungan.
  • Bidang energy care: optimalisasi pencahayaan dan sirkulasi udara alami dan ketersediaan pohon peneduh.
Lingkungan Perumahan yang Hijau dan Asri
Foto: Pinjam dari Sini
Product knowledge atas Graha Raya Bintaro Tangerang dan Cluster Fortune Terrace sudah didapatkan. Overall, keduanya masuk ke dalam kotak wishlist saya. Enam point yang dicari untuk memiliki rumah keluarga yang aman, nyaman, asri, menerapkan green living concept, dan memungkinkan saya sekeluarga menjalin hubungan sosial dengan para tetangga didapat di Graha Raya Bintaro Tangerang dan Cluster Fortune Terrace.

Bila Anda, pembaca artikel ini, juga tengah berburu hunian keluarga, tidak ada salahnya Graha Raya Bintaro Tangerang masuk ke dalam list. Info lebih lengkap, silakan plesiran ke website http://www.graharaya.com/ atau datang ke marketing gallery

Graha Raya Office
Blok A1 No. 1
Jl. Boulevar Graha Raya Serpong-Tangerang 15423
Phone: 5312 3000

Mau konsultasi dengan expert Graha Raya by phone dulu? Hubungi nomor di bawah ini.
Graha Raya Bintaro, Perumahan Baru di Tangerang
Foto: Pinjam dari Sini

Graha Raya… Rumah Idaman Kita!


Referensi:
Materi Penulisan I. http://graharaya.com/jago-ngeblog/index.php?i=&s=12. Download: 25 November 2014-10:22 AM
Materi Penulisan II. http://graharaya.com/jago-ngeblog/index.php?i=&s=13. Download: 25 November 2014-10:23 AM
History and Milestone. http://www.graharaya.com/profile. Download: 25 Nov 2014-10:31 AM
Fortune Terrace. http://www.graharaya.com/fortune-terrace. Download: 25 November 2014-10:37 AM
Our Facilities. http://www.graharaya.com/facilities. Download 25 Novemver 2014-10:38 AM
Sejarah Singkat. http://www.jayaproperty.com/sejarah-singkat. Download: 25 November 2014-11:05 AM
Portfolio Property. http://www.jayaproperty.com/portofolio-properti. Download: 25 November 2014-11:09 AM
http://www.jayaproperty.com/ecomunity. Download 25 November 2014-11:16 AM
http://www.jayaproperty.com/perumahan. Download: 25 November 2014-11:25 AM
Visions & Mission. http://www.graharaya.com/profile. Download 26 November 2014-10:51 PM
http://www.graharaya.com/. Download 27 November 2014-12:06 PM


 Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Writing Competition 2014 Graha Raya.



2 komentar:

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.

    BalasHapus