Gudang Informasi Turisme Korea

Leave a Comment
Natal dan tahun baru kerap dijadikan saat yang tepat untuk liburan, karena banyak destinasi wisata menawarkan paket istimewa edisi Natal dan tahun baru. Bagi Anda yang memilih terbang ke Korea untuk menikmati liburan Natal dan tahun baru, ada baiknya mengenali terlebih dahulu calon destinasi liburan Anda sebagai bekal perjalanan nantinya. Dengan mengenal negara tujuan secara detail, Anda bisa mempersiapkan diri agar  liburan berjalan lancar, menyenangkan, dan berkesan.


VisitKorea Video on Youtube
Video: Pinjam dari Sini

Informasi detail wisata Korea bisa didapat di www.visitkorea.or.id. Website resmi Korea Tourism Organization (KTO) ini menyajikan berbagai gambaran umum Korea, destinasi wisata serta atraksi seni dan budaya. 

Imagine Your Korea: Brand Baru Pariwisata Korea Selatan
Gambar: Pinjam dari Sini
Membuka laman muka www.visitkorea.or.id terdapat tujuh menu yang menyajikan beragam informasi lengkap nan akurat, meliputi:
1. Tentang Korea: menu ini berisi informasi geografi Korea (letak, luas, dan kondisi wilayah), cuaca (sekilas musim di Korea dan perbedaan empat musim), informasi umum (simbol-simbol bangsa, sejarah Korea, penduduk Korea, manusia, bahasa, agama & kepercayaan, tradisi, dan Korea hari ini), dan kebutuhan wisatawan.

Peta Korea Selatan
Gambar: Pinjam dari Sini, di Sini


2. Berwisata ke Korea: menu ini berisi informasi tentang visa & bea cukai, pertukaran mata uang, dan penerbangan internasional

3. Berita: menu berita berisi aneka informasi terkini seputar Korea dan program-program bagian dari VisitKorea, seperti program diskon Airport Express Train (AREX) yang diperpanjang hingga 31 Desember 2015. Di menu ini, Anda juga bisa menemukan informasi tentang event wisata, misalnya beragam festival yang diadakan sepanjang Januari-Februari, menyaksikan matahari terbit pertama kali di tahun 2015, bus bergambar karakter kartun Pucca yang rencananya akan beroperasi sampai 31 Januari 2015.  

Event Wisata Korea 2015
Gambar: Pinjam dari Sini

Bus Pucca
Gambar: Pinjam dari Sini

 
4. Acara: menu acara berisi tentang acara-acara yang diadakan oleh KTO Jakarta.
5. Galeri: menu galeri berisi foto-foto, video, wallpaper, dan screensaver


Hwaseong Fortress
Foto: Pinjam dari Sini

Gunung Jirisan Berselimut Salju
Foto: Pinjam dari Sini

Hanok, Rumah Tradisional Korea
Foto: Pinjam dari Sini




6. Informasi Wisata: menu yang paling dibutuhkan oleh calon pelancong atau para wisatawan yang berkunjung ke Korea. Pada menu informasi wisata, Anda akan menemukan informasi berharga seputar lokasi-lokasi wisata di Korea Selatan yang tersebar di berbagai wilayah. Terdapat tujuh belas titik lokasi yang siap dijelajahi. Disertakan pula, informasi yang diperuntukkan bagi para wisatawan muslim.

Panduan Wisata Korea Selatan
Gambar: Pinjam dari Sini

7. KTO Jakarta: menu KTO Jakarta berisi perkenalan KTO kantor perwakilan Indonesia yang berkedudukan di Jakarta, lengkap dengan aktifitas dan foto-foto staff yang bertugas. Dicantumkan pula alamat lengkap, nomor telepon, nomor fax, dan e-mail yang akan memudahkan Anda menghubungi pihak KTO sewaktu-waktu.

Alamat KTO Jakarta
Gambar: Pinjam dari Sini

Line yang Dapat Dihubungi
Gambar: Pinjam dari Sini

Peta Menuju Kantor KTO Jakarta
Gambar: Pinjam dari Sini


Website http://www.visitkorea.or.id/kto/ merupakan gudang informasi turisme Korea yang terpercaya, sebab

1. http://www.visitkorea.or.id/kto/ adalah website resmi yang dikelola oleh organisasi pariwisata Korea atau Korea Tourism Organization (KTO) sehingga informasi yang tercantum di dalamnya dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

2. Lengkap: http://www.visitkorea.or.id/kto/ bagaikan buku panduan wisata super lengkap. Anda akan memperoleh beragam informasi yang dibutuhkan cukup membuka satu laman saja!

3. Praktis: Informasi pariwisata Korea bisa diakses dari mana saja sehingga memudahkan para calon wisatawan atau turis yang akan/tengah berkunjung ke Korea. 

Jangan lupa, pastikan Anda telah terhubung ke jaringan media sosial VisitKorea. Add fanpage Korea Tourism Organization (Indonesia) dan/atau @KTOJakarta


Happy holiday!


Referensi:
http://www.visitkorea.or.id/kto/

0 komentar:

Posting Komentar