Si Duet Cling

10 comments
Senang berkegiatan di luar rumah membuat saya kerap bepergian. Jangan samakan hidup saya dengan pekerja formal kantoran yang memiliki jam kerja 8-5 ya. Meskipun demikian, selama ini saya senang-senang saja melakoninya. Bagaimana tidak senang, jika di setiap kegiatan luar rumah saya selalu bertemu dengan orang-orang baru dan mendapat ilmu. Tapi, tahukah Anda, selain bertemu orang-orang baru dan dapat ilmu, saya pun mendapat debu! Aih!

Tahu sendiri, kan, kondisi jalanan akhir-akhir ini. Banyak debu beterbangan yang berasal dari asap knalpot kendaraan,  sampah yang tercecer, hingga material proyek. Kebayang, jika mereka semua hinggap di wajah terus ketemu keringat dan make-up? Wajah bakal terlihat kotor, terasa lengket, dan bila tidak segera dibersihkan akan menghasilkan jerawat. Males banget, kan, kalau urusannya sama jerawat?

Untungnya ada Garnier Skin Naturals Duo Clean Grape Extract dan Lychee Essence. Bahan alami (nature-based) grape extract dan lychee essence mampu membersihkan wajah dari debu yang mengganggu. Di samping kemampuannya merontokkan debu dari wajah, kandungan antioksidan-nya akan mengembalikan kesegaran sekaligus mencerahkan kulit.

Varian Produk Garnier Duo Clean
Foto: Dokumentasi Pribadi Ratri Puspita

Mudah saja mengaplikasikan Garnier Skin Naturals Duo Clean Grape Extract dan Lychee Essence ke wajah. Basahi wajah lebih dahulu, tuang duo foam Garnier Duo Clean secukupnya pada telapak tangan, usap ke wajah, urut pakai jari, lalu bilas dengan air hingga bersih. Gampang, kan?
Nah, dengan adanya Garnier Duo Clean, tiada hambatan untuk melakukan outdoor activity. Duet grape extract dan lychee essence-nya bikin wajah jadi "cling". Biar banyak debu terbang ke sana ke mari, asalkan ada Garnier Duo Clean si duet cling, kondisi wajah aman terkendali. Sudah coba Garnier Duo Clean?  

Bersama Garnier Duo Clean Grape Extract dan Lychee Essence
Foto: Dokumentasi Pribadi

10 komentar:

  1. garnier bikin kinclong ya maak..aku juga sukaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, menolong banget bersihin muka dari debu, sisa make-up, maupun kotoran yang bikin muka jadi kucel dan timbul jerawat.

      Pakai yang varian apa?

      Hapus
  2. entah kenapa ya kalau aku pake garnier kok wajahku malah berminyak banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah pakai yang sesuai dengan jenis kulit, Mbak Susan? Adanya "efek samping" yang tidak sesuai harapan pemakai bisa jadi disebabkan adanya kesalahan pilih produk.

      Bila wajah cenderung berminyak, sebaiknya pilih yang oil control. Garnier punya kok. Yang kemasannya warna biru ituu. Kandungan Clay Putih dan Vitamin CG-nya akan menyerap minyak berlebih, mengangangkat kulit mati, serta membersihkan wajah secara menyeluruh. :)

      Hapus
  3. Iya ya... Kalau banyak berkegiatan di luar suka dapat banyak debu. Syukurlah kalau ada pembersih muka yang cocok sehingga wajah jadi kinclong lagi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari gini gitu loh, muka panen kotoran kalau habis bepergian atau beraktifitas di luar ruangan. Cuci muka harus bener-bener biar nggak ada lagi kotoran yang nempel.

      Iya, sejauh ini saya cocok-cocok aja pakai Garnier. Nggak khawatir lagi ketemu sama debu, kotoran, apa pun itu. Santai... *ala Bang Rhoma* hihihi

      Hapus
  4. terima kasih infonya.........
    salam kenal dan slam sukses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama-sama. :)
      Salam kenal juga.

      Hapus
  5. Dulu pernah pakai pelembab garnier. Kalau saun mukanya sih belum pernah. Kayaknya banyak jenisnya nih. Bisa deh kapan2 dicoba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk Garnier memang beragam, Mbak.
      Silakan dicoba dan rasakan manfaatnya.
      Terima kasih sudah berkunjung. ๐Ÿ˜Š

      Hapus