Jumat, 22 Mei 2015

Berburu Pakaian Big Size di Shopious.com

Tampil menarik dan terlihat cantik di berbagai kesempatan menjadi keinginan setiap perempuan. Demi tampil cantik dan menarik, perempuan terdorong berburu pakaian yang sesuai dengan suasana, karakter, selera berpakaian, serta ukuran tubuhnya. Masalah timbul bila perempuan memiliki ukuran tubuh big size. Alhasil, tiap kali harus membeli pakaian bagaikan bertemu dengan masalah besar nan rumit. Terlanjur patah arang, biasanya beli kain meteran, lalu dibawa ke tukang jahit. Adakah yang pernah mengalami kejadian seperti ini? 

Apa yang Anda alami tidak akan terjadi kalau sudah ketemu dengan Shopious.com. Anda tidak perlu buang waktu dan tenaga ngider mall atau jauh-jauh pergi ke Jakarta, Bandung atau Batam untuk beberapa potong pakaian ready to wear pilihan. Pun, Anda nggak tidak perlu mengeluarkan dana berlebih. Cukup berbekal gadget yang teraliri jaringan internet, perburuan akan pakaian big size tidak akan berakhir sia-sia apalagi melelahkan. Tengok Shopious.com, yuk, Kakak. :) :)


 
Video Pinjam dari Sini

Didirikan pada 27 Mei 2013, Shopious.com merupakan direktori toko online yang berperan sebagai ruang temu bagi toko-toko online,  yang biasa ngelapak di Instagram (IG) dengan masyarakat yang ingin belanja online, tetapi tidak memiliki akun IG. Hal ini tentunya menguntungkan bagi pemilik online shop dan masyarakat. Bergabung dengan Shopious.com, online shop dapat menjangkau calon buyer lebih luas lagi. Sedangkan bagi masyarakat, dengan mengakses Shopious.com, mereka dapat berbelanja tanpa harus membuat akun IG dan dipusingkan dengan hashtag (tagar). Karena berbentuk direktori belanja online, di Shopious.com tidak akan ditemukan shopping cart (trolley) seperti pada situs belanja online umumnya.

Sebagai media iklan toko online, Shopious.com menomorsatukan kenyamanan dalam berbelanja. Memasuki laman Shopious.com, calon buyer langsung disuguhi website bergaya minimalis modern. Logo "Shopious" beserta tagline-nya tidak dirancang gagah perkasa, karena lebih mengutamakan konten. Laman muka langsung dipenuhi aneka menu guna memudahkan calon buyer mengeksplorasi isi website yang menawarkan fashion untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak; aksesori gadget; kosmetik; pernak-pernik rumah tangga; dan barang fancy. Tinggal klak-klik atau menggerakkan telunjuk, Anda akan diantar sampai menemukan barang yang dibutuhkan. Mudah sekali!


Laman Shopious.com
Gambar: Pinjam dari Sini



Laman Shopious.com Versi Piranti Mobile
Gambar: Screenshot dari Sini

Bagaimana dengan transaksinya?

Shopious.com menyerahkan sepenuhnya proses transaksi dari awal sampai pengiriman barang kepada pengelola online shop dan buyer. Soal tanya-jawab produk, harga, ongkos kirim (ongkir), metode pembayaran, ekspedisi, dan tetek-bengek lainnya menjadi otoritas seller dan buyer. Itulah sebabnya, Shopious.com mencantumkan nama penjual, lokasi toko, berikut info kontak (BBM, LINE, WA, SMS).


Gambar: Pinjam dari Sini

Trusted seller nggak, tuh?

Tenang saja, Shopious.com tidak sembarang menjaring online shop. Online shop yang bereputasi buruk tentunya nggak akan lolos seleksi ketat tim Shopious.com. Lagipula, sebelum owner online shop bermitra dengan Shopious.com, mereka harus memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh tim Shopious.com, seperti review, interview, dan wajib membayar biaya membership. Sampai artikel ini ditulis, Shopious.com telah mewadahi seribu lebih toko online yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia (daftar toko) dan siap melayani buyer di berbagai daerah di Indonesia pula. Trusted seller, belanjanya pasti bener. :)

Setelah mengenal Shopious.com, nggak ada lagi cerita bingung berburu pakaian big size ya. Di Shopius.com, Anda akan menemukan produk yang bervariasi dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Pakaian big size seperti dress, long pencil skirt, long layer skirt, jumpsuit, overall jumpsuit, peplum dress, blouse, cardigan, celana panjang, atasan spandek, celana jeans, beigy pants, sampai piyama tersedia. Kumpulan online shop yang menyediakan koleksi pakaian big size bisa ditemukan dengan langkah-langkah sebagai berikut.

1. Buka laman Shopious.com

2. Klik menu KOLEKSI


3. Cari "Baju Ukuran Besar"


3. Klik  "Baju Ukuran Besar" atau tulisan "shop"

4. Temukan pakaian yang dicari



Manfaatkan fitur FILTER yang tersedia untuk memperoleh informasi produk terkini, terpopuler, range harga, kontak, ketersediaan barang, dan lokasi toko. Agar selalu mendapat info terbaru dan rekomendasi produk dari Shopious.com, daftarkan diri Anda sebagai user dan rajin nge-rate (nge-like) pada logo hati yang ada di setiap foto (lihat gambar nomor 4).



5. Mau beli? Caranya cek di sini

Ketika pilihan atas pakaian big size di toko offline daerah tempat tinggal Anda relatif terbatas, online shop menjadi pilihan tepat. Bagaimanapun, Anda, pemilik tubuh big size tetap berhak tampil anggun, cantik, lagi menarik dalam balutan busana yang pas di badan. Dan berbelanja di tempat yang tepercaya akan menjadikan saat belanja Anda terasa aman, nyaman, juga menyenangkan. Happy shopping! []

Info lebih lengkap, hubungi:


***
Referensi:
http://www.shopious.com/
http://www.shopious.com/cara-beli. 22 Mei 2015. 15:30
http://www.shopious.com/cara-bergabung. 22 Mei 2015. 15:32 
http://www.shopious.com/cara-bergabung. 22 Mei 2015. 15:33 
http://www.shopious.com/#. 22 Mei 2015. 15:35
http://www.shopious.com/. 22 Mei 2015. 15:36
http://www.shopious.com/faq. 22 Mei 2015. 15:38

2 komentar:

  1. wah beda ya shopious, kalau transfernya ke OS langsung atau rekening bersama Shopious mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mak Dew. Shopious konsepnya marketplace aja, sedangkan kalau minat sama suatu produk atau mau beli, langsung hubungi olshopnya. Pakai rekber juga bisa, Mak.

      Hapus