Korea Festival 2015: Enjoy, Feel, and Taste Your Korea.

4 comments
Penikmat K-pop atau K-culture di Indonesia tak lama lagi akan disuguhi Korea Festival 2015, yang akan digelar pada 1-4 Oktober 2015 mendatang di Lotte Shopping Avenue. Dibuka secara resmi tanggal 1 Oktober 2015 pada jam 12:00, pengunjung akan dibawa menelusuri kultur Korea yang unik lewat 3 acara tematik: Enjoy Korea, Feel Korea, dan Taste Korea.

Enjoy Korea berisi penampilan 8 kelompok nonverbal: Nanta, JUMP, Painters Hero, B-boy "Kung Festival", Bibap, Fanta-Stick, Sachum, dan Drumcat. Mereka akan menghibur penonton mulai jam 12:00 sampai jam 20:00 setiap harinya. Penampilan kedelapan tim kultur dinamis tersebut diharapkan mampu mengangkat kembali citra Korea di Indonesia serta membuka peluang pertunjukkan nonverbal sebagai bagian dari produk wisata Korea di Indonesia. Pastinya tidak dikenakan biaya sama sekali untuk menyaksikan aksi memukau mereka.

Bagi Anda atau buah hati Anda yang menyukai tayangan animasi asal Korea (K-Animation), jadikan Feel Korea sebagai ajang meet and greet dengan karakter Pororo, Robocarpoli, Larva, Cloud Bread, dan lain-lain. Lengkapi pengalaman K-Animation Anda dengan menikmati tayangan animasi Korea pada tanggal 3 Oktober 2015, jam 10:00-18:00, bertempat di Ice Palace.

Korea Festival kian berwarna dengan hadirnya kuliner khas Korea yang tersohor dan akrab di lidah orang Indonesia. Dalam event bertajuk Taste Korea, pengunjung dapat mencicipi Kimchi, Gimbab, Bibimbab, Seaweed, dan beragam kuliner khas Korea lainnya. Semua K-Food disajikan gratis bagi semua pengunjung. 

Tentunya masih banyak acara seru lainnya yang teramat sayang untuk dilewatkan. Yuk, datang ramai-ramai bersama teman, sahabat, tetangga atau anggota keluarga! Enjoy, feel, and taste your Korea. See you on venue! []

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
dan pantau time line media sosial resmi:

Korea Festival 2015
Sumber: KTO Jakarta Office












4 komentar:

  1. Hooo di lotte ya... ada pororo? pasti lebih banyak lagu kpop gitu daripada yang anak2 *yang bukan penggemar kpop xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, di Lotte. Insyaallah, ada Pororo. Datang aja, Mak! :D

      Hapus
  2. huaaa ... saya baru baca infonya. Telaaat, hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah.... sayang sekali, Mbak.
      InsyaAllah, festival-festival bertemakan Korea bakal diadakan lagi. Jangan lagi ketinggalan ya.

      Hapus